Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Yamaha R25 2018 Terbaru

Yamaha memang selalu terdepan. Buktinya, sampai saat ini makin banyak saja peminatnya. Terlebih, setelah dikeluarkan model terbaru dengan desain motor balap yakni Yamaha R25. Motor ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Anda tertarik untuk memiliki motor yang satu ini? Simak spesifikasinya di sini!

Desain
Pertama, dimulai dari desain motor R25 ini. Motor ini memiliki desain bodi yang sporty dan stylish layaknya motor MotoGP. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa motor inilah yang digunakan para pembalap dunia di MotoGP. Anda bisa melihat kemiripannya pada bagian depan yang terpasang 2 headlamp yang sangat mewah.

yamaha r25

Headlamp yang dipasang di sini adalah model predator headlight yang sesuai sebutannya, dirancang mirip dengan mata predator pemangsa. Inilah yang menambah aura sporty dan kegagahan dari motor R25 Yamaha ini. Untuk bagian samping, bodinya tertutup dengan full fairing multi layer yang mempertajam kesan tangguh motor ini.

Motor ini juga dilengkapi dengan jok yang mengandalkan super sport split seat dengan anti slip yang memungkinkan pengendara ataupun penumpang tetap berada di tempatnya meski terjadi guncangan yang cukup kuat.

Speedometer
Untuk bagian panel indikator ini, spesifikasinya dibekali dengan panel instrument indikator yang membuat tampilannya stylish. Panel ini juga sangat informatif dan akan menampilkan info kecepatan rpm secara analog. Bagian ini jga dilengkapi dengan ja, indikator bahan bakar dan oli serta lampu netral.

Dimensi
Untuk bagian dimensi, R25 2018 ini memiliki panjang 2090 mm dengan lebar 720 mm serta tinggi 1.135 mm. Sedangkan untuk jarak dengan sumbu roda adalah 1.380 mm.  Dengan dimensi seperti di atas, motor ini akan lebih mudah dikendaraai dan diajak bermanuver di jalanan. Hanya saja, Anda akan kesulitan untuk parkirnya.

Itu dikarenakan bodinya yang besar. Namun, motor ini juga dilengkapi dengan ground clearance yang cukup tinggi, yakni sekitar 160 mm untuk seri Yamaha YZF R25 yang memungkinkan Anda bisa membawanya di jalanan dengan kecepatan penuh di polisi tidur ataupun di medan yang berbatu.

Mesin
Untuk bagian mesin, motor ini dilengkapi dengan mesin bertipe DOHC 8 katup dengan 2 silinder tegak. Kapasitas dari mesin ini adalah 250 cc dengan pendingin cair. Meskin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 26,5 kw pada putaran 12000 rpm dengan torsi tertinggi hingga 22.6 Nm per 10.000 rpm.

Harga
Untuk masalah harga, motor yang satu ini dibanderol cukup terjangkau. Mulai 56 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapat satu unit untuk wilayah Jakarta. Untuk wilayah Indonesia bagian lainnya, biasanya memiliki sedikit perbedaaan untuk tiap tempat. Namun, biasanya selisihnya tak terlalu banyak.

Nah, keren kan spesifikasi dari motor yang satu ini? Harga R25 2018 juga cukup terjangkau. Bagi yang di daerahnya tak ada motor ini, atau Anda malah malas pergi ke dealer, hubungi saja moladin.com untuk mendapatkannya. Di sini, Anda bisa mendapatkan motor ini dengan DP yang terjangkau dan bebas pula pilih tenor sesuai dengan kemampuan.

Related : Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Yamaha R25 2018 Terbaru