Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Review Handphone Canggih Keren Terbaru iPhone X

Review Handphone Canggih Keren Terbaru iPhone X  - Apple baru saja meluncurkan tiga serial iphone terakhir nya  yakni; iPhone 8, iPhone 8Plus Serta iPhone X. mungkin anda juga bertanya tanya kenapa ihone langsung meluncurkan iPhone 8 sedangkan untuk iphone 7 s sendiri belum di rilis. dari hasil presentasi nya dalam ajang memamerkan iPhone terakhir nya pihak apple juga tak memberbagi argumen kenapa iphone melangkaui iphone 7 s serta langsung menghadirkan iPhone 8.

Untuk iPhone X sendiri jauh lebih unggul dari iPhone serta iPhone8 Plus nya. ini terkesan dari sisi tampilan iPhone X terbuat dari Stainless iya ini mengingat kan kami pada iPhone jadul yaitu iPhone 3g yang juga di lapisi oleh bazel stainless steel. jadi dengan bazel ini bakal sangat lebih membahagiakan ketika di genggam di tangan serta sangat presisi.
Iphone X

Handphone Canggih Terbaru iPhone X Keren

Dibagian layar nya mempunyai unkuran yang lumayan lebar yaitu 5.8 inchi yang adalah Full Touch Screen seperti pada iPhone 7 Plus.
Dan iPhone X ini mempunyai kapasitas Storage Sebesar 64 GB;256GB yang terbilang sangat oke dibanding dengan iPhone pendahulu nya.

Berikut Spesifikasi Mutlak Dari iPhone X Indonesia
iPhone X 64GB/256GB Indonesia
Prosesor     Apple A11
Memory 64Gb / 256 GB
Jaringan     Support 4G LTE
Os            Apple Operating System 11.0.0
Dimensi 5.8 Inch / 5.8 / 174 Gram
Layar Oled
Resolusi     2436 X 1125
Kamera Utama : Dual 13 Mp. Depan : 7 Mp
Video 1080p Up To 240 fps
Fitur Face ID, Compass, -
Harga US$.999,00

A. Fitur Unggulan Pada IPhone X 64GB / 256 GB Ext.
Apple menancapkan Chip A11 pada iPhone X jadi ini membikin iPhone X menjadi sangat di minati oleh kalangan penggemar produk Apple. Chip A11 yang adalah chip terakhir dari apple yang mempunyai teknologi sangat canggih serta terakhirkan yang bakal memudahkan iphone x dalam menjalankan tugas tugas iPhone X.

Untuk Kamera nya juga sangat jrnih serta sangat tepat bagi anda pencinta gambargraphy dengan hasil gambar mencapai 1080 pixel serta ini terbukti salah satu fitur unggulan pada iPhone X ini.  pad kamera depan nya juga mempunyai tak sedikit fitur serta komponen yang membikin kamera depan iPhone X ini dibekali dengan teknologi yang canggih. seperti infra red, microfon, proximity Sensor serta tetap bnyak lagi.

Begitu pula pada nilai Resolusi video nya juga sangat sangat keren sekali yakni sanggup menembus hingga 60 fps yang dimana pada device lainya hanya sanggup di 30 fps. serta untuk resolusi  1080 iPhone X sanggup merekam dengan kecepatan 240 fps jadi anda bisa membikin video Slow Motion yang sangat lambat tanpa ,mengurangi nilai video anda.

Wireless Charging, Apple juga meberbagi fitur terakhir yang sempat ada untuk samrtphone yaitu wireless charging alias pengecasan tanpa kabel melainkan memakai fitur bluetooth, jadi anda tak memerlukan kabel lagi dalam pengecasan iPhone X ini. serta inti pasti nya salah satu fitur yang di terbilang sangat baik serta inovatif pastinya bagi para perakit iPhone.

B. Fitur Face ID Menjadi Fitur Unggulan iPhone X, Pengganti Home Button
Spesifikasi iPhone X Dengan Fitur Unggulan Face ID 2017
Seperti anda ketahui Apple menghapus fitur Home Button yang sekaligus menjadi finger print pada iphone pendahulu nya serta di gantikan dengan Fitur dengan teknologi terakhir yaitu Face ID Yang di klaim leboih aman serta lebih cepat dalam membuka kunci layar iPhone X.

Face ID juga di klaim lebih cepat dari pada kedipan mata manusia  dengan sensifitas yang sanggat tinggi. mesikipun saat Pimpinan Apple gagal dalam percobaan membuka kunci  Face ID nya tetapi ini bukan berarti Apple bakal gagal dalam memasarkan produk nya.
Fitur Face ID ini bisa mengetahuii wajah pemilik nya mesikipun dalam keadaan minim cahaya serta Face ID tak bisa di akali dengan Gambar wajah alias pun seperti  nya untuk membuka kunci layar ini. jadi hanya anda sebagai pemilik iPhone X ini lah yang bisa membuka kunci layar.

Apple juga menawarkan Text Level yang di sebut dengan Animoji alias gambar yang bisa bergerak mengikuti gerak wajah anda. ini bakal memudahkan kan anda dalam berkirim pesan bersama rekan anda serta sangat tepat bagi anda para kaum remaja.

C. Kesimpulan iPhone X Review Indonesia.
Dari Review iPhone X diatas kami bisa menilai bahwa hadir nya iPhone X sekaligus merayakan 1 dekade kelahiran Apple Corporations Serta membikin iPhone X hadir dengan tampilan yang lebih istimewa pastinya.

Dari semua perubahan serta penambahan yang diberbagi Apple terhadap iPhone 8, 8 Plus Serta iPhone X membikin iPhone 2017 jauh lebih unggul dari para pesaing nya yang terbukti sedang berlomba lomba menciptakan Device paling baik serta tercanggih nya. Pada  tahun ini iPhone X mengangkat perubahan yang sangat besar serta signifikan pada perkembangan prouduk Apple.

Dengan harga yang tetap lumayan mahal anda tak bakal di sedihkan dengan semua teknologi yang di berbagi oleh iPhone X ini terhadap anda, alias mungkin anda bisa menantikan setahun kemudian untuk merasakan iPhone X dengan harga yang mulai sedikit turun. alias anda juga bisa membeli iPhone X  dengan nilai Second alias bekas  nya saja. ini semua kembali terhadap anda juga.

D. Referensi
Untuk memperkuat postingan mengenai Review iPhone X Indonesia ini anda bisa menonton info lebih lanjut mengenai perkembangan iPhone 8,8Plus serta iPhone X ini pada link di bawah ini:

1. https://www.youtube.com/watch?v=K4wEI5zhHB0
2. https://www.youtube.com/watch?v=vtBmz6d4mVc
3. https://www.apple.com/

Related : Review Handphone Canggih Keren Terbaru iPhone X