Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Rekomendasi 7 Model Gelang Emas Terbaru 2023 dan Harganya

Keindahan dan kecantikan merupakan prioritas para wanita. Selain outfit dan makeup, Anda juga perlu memakai gelang untuk mempercantik penampilan. Saat ini ada banyak sekali pilihan model gelang terbaru. The Palace merupakan salah satu brand yang menawarkannya. Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dan harganya

Rekomendasi Model Gelang Emas Terbaru 2023 dan Harganya

Langsung saja, berikut ini rekomendasi model gelangnya:

1. Geometric Bangle Collection
Rekomendasi pertama untuk Anda adalah Geometric Bangle dari Lini Frank Gold. Meskipun tidak dihiasi oleh batu permata seperti berlian, namun gelang Geometric Bangle begitu mempesona. 

Anda bisa tampil cantik dan kekinian jika memakainya. Tersedia lima pilihan model dengan warna rose gold, white gold, dan yellow gold. Harga dari Geometric Bangle Collection yaitu mulai dari Rp5 jutaan sampai Rp6 jutaan.

2. Gelang V-Shape Bangle
Butuh gelang yang mewah namun masih tetap affordable? Gelang V-Shape Bangle ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Seperti namanya, gelang ini memiliki desain seperti huruf V.

Lalu di bagian permukaannya ada deretan berlian-berlian putih yang berjejer. Ada beberapa model V-Shape Bangle untuk Anda seperti double huruf V atau single huruf V. Harganya mulai dari Rp 35 jutaan sampai Rp 47 jutaan.

3. Diamond Chain Bracelet
Diamond Chain Bracelet cocok untuk wanita muda yang ingin tampil fleksibel dan kekinian. Bentuknya bracelet sehingga mudah untuk dibesarkan atau dikecilkan. 

Ada hiasan 7 berlian dengan kualitas H-VS dan berat 0.262 carat. Gelang yang memiliki berat mencapai 5,678 gram ini berkode D19020370 dan dibanderol dengan harga Rp12 jutaan.

4. Gelang Berlian Emas Putih
Rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dan harganya selanjutnya adalah gelang berlian dari emas putih atau white gold. Emas putih memang disukai akhir-akhir ini karena elegan serta simple.

Model gelang dengan kode D18023935 ini cukup unik karena bagian ujungnya tidak menyatu tapi bersinggungan. Jadi, terlihat seperti dua gelang bertumpuk. 

Ada hiasan 20 berlian 0,446 carat dengan kualitas F-VS. Sementara berat emasnya mencapai 8,511 gram. Anda bisa mendapatkan gelang elegan ini dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan sampai Rp 28 jutaan. 

5. Gelang Berlian Model Berlekuk
Biasanya gelang berlian berbentuk lingkaran sempurna. Namun gelang berkode D19019017 sangat unik karena desainnya berlekuk. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda dan bosan dengan gelang biasa.

Gelang berlekuk dihiasi oleh 20 berlian dengan kualitas F-VVS dan berat 0,247 gram. Berat emasnya mencapai 7,331 gram sehingga terbilang cukup besar. Brand ini menjual gelang berlekuk cantik dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan sampai Rp25 jutaan.

6. Gelang Lovely Collection
Lovely Collection memiliki koleksi gelang cantik dengan balutan emas kadar 18 karat. Warnanya rose gold dengan tambahan lambang infinity yang melambangkan keabadian. 

Keunikan lainnya yaitu adanya tulisan “Love” yang melambangkan cinta. Hiasan beberapa berlian membuat gelang Lovely Collection semakin menawan. Harga dari gelang ini mulai dari Rp9 jutaan saja. 

7. Gelang Bracelet Seri Nusa
Terakhir adalah gelang bracelet dari seri Nusa. Seri Nusa dari Nusantara Collection terinspirasi dari perhiasan Pending yang mewakili Indonesia bagian barat. Ada 35 berlian dengan berat 0,236 carat yang menghiasi. Kode barangnya adalah D17005847, sementara harganya sekitar Rp 26 jutaan saja. 

Nah, itulah daftar rekomendasi model gelang emas terbaru 2023 dan harganya. Adakah yang sesuai dengan selera Anda? Brand The Palace sebenarnya masih memiliki puluhan koleksi gelang lainnya. Harganya sesuai dengan kualitas dan berlian yang digunakan. Lihat koleksinya di media sosial atau website. Anda juga bisa datang langsung ke gerai resmi. 

Related : Rekomendasi 7 Model Gelang Emas Terbaru 2023 dan Harganya