Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Varian Coklat SilverQueen yang Ada di Indonesia, Apa Saja?

Sejauh ini coklat silverQueen masih eksis dengan varian produk yang ditawarkan dan tentu saja cita rasanya yang bukan main. Rasa coklat yang dihadirkan bisa selezat itu dan Anda pasti setuju bahwa SilverQueen jadi juara diantara makanan-makanan atau snack seperti coklat.


Jangan hanya suka salah satu varian atau beli-bei saja, ketahui juga varian coklat apa saja yang telah ditawarkan oleh SilverQueen dan sudah ada di Indonesia.

Varian Coklat Silverqueen yang Ada di Indonesia
Sebab, tidak semua yang telah ditawarkan oleh SilverQueen sudah ada di Indonesia. Ada juga varian yang hanya dijual di negara-negara tertentu saja. Berikut beberapa varian dari SilverQueen yang bisa didapatkan di Indonesia.

1. SilverQueen Bites
SilverQueen Bites masih banyak diminati dan akan selalu diminati. Varian SilverQueen yang satu ini bisa membuat orang memakan lezatnya coklat dengan lebih mudah. tak perlu lagi harus menggigit atau mematahkan batang coklat untuk menikmati coklat, karena SilverQueen Bites berwujud bola-bola coklat yang bisa langsung dimakan beberapa bola sekaligus.

2. SilverQueen Rock’r Milk Choco
Mereka yang lebih suka snack coklat daripada coklat batangan biasa memilih SilverQueen Rock’s Milk Choco. Sekali coba saja mungkin sudah membuat anda suka. Sebab di dalamnya akan ada lapisan-lapisan dari wafer, krim, coklat, hingga bola-bola coklat yang renyah.

3. SilverQueen Cashew Green Tea
Untuk Anda yang suka manisnya teh hijau, harus coba varian yang satu ini.SilverQueen telah menghadirkan coklat cashew dengan rasa teh hijau atau green tea atau yang lebih populer disebut sebagai matcha. Rasa teh hijaunya sangat terasa, sehingga rasa manis yang diberikan tidak terlalu manis.

4. SilverQueen Very Berry
Kemungkinan besar, dari semua produk yang telah atau akan disebutkan dalam daftar ini, SilverQueen Very Berry lah yang akan sulit ditemukan. Tidak semua toko akan menjual varian coklat SilverQueen ini. Namun jika Anda langsung menuju supermarket, akan ada kesempatan besar untuk mendapatkan varian ini.

5. SilverQueen Dark Choco
Pecinta coklat hitam pekat atau gelap merapat! SilverQueen juga hadirkan coklat batang hitam pekat yang telah tersedia di hampir seluruh toko yang menjual produk SilverQueen. Hadir sebagai coklat hitam pekat, Anda yang memang menyukainya pasti tahu betul bagaimana karakteristik rasanya. Tidak terlalu manis, mewah, dan bisa digunakan untuk membuat masakan tertentu.

6. SilverQueen Almond
Seperti namanya, SilverQueen Almond adalah coklat batang yang mengandung kacang almond. Kacang almond yang disematkan ke dalamnya memiliki cita rasa mewah sehingga banyak yang telah ketagihan setelah mencobanya sendiri.

7. SilverQueen Chunky Bar
Coklat SilverQueen juga dihadirkan sebagai bar chunky, yang kemudian diberi nama SilverQueen Chunky Bar. Biasa dipilih untuk mereka yang menginginkan coklat batang dalam ukuran besar. Karenanya, wajar saja jika varian SilverQueen ini

8. SilverQueen Cashew
Tak ketinggalan dalam daftar ini ditambahkan SilverQueen Cashew yang diidolakan banyak orang. Produk yang satu ini juga banyak ditemui di toko-toko. Tidak akan ada cerita Anda tidak menemukan produk dari SilverQueen ini, malahan jika Anda beruntung bisa menemukan varian-varian yang lebih spesifik dari SilverQueen Cashew ini.

Dari delapan varian di atas, mana yang paling ingin Anda coba duluan karena sebelumnya belum pernah? Semuanya memang lezat, hanya saja akan ada yang mudah dicari dan ada yang sedikit sulit dicari.

Related : Varian Coklat SilverQueen yang Ada di Indonesia, Apa Saja?