Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Set Top Box TV Digital yang Cocok untuk Tontonan Keluarga


Berikut ini 6 rekomendasi set top box TV digital yang wajib Anda miliki. Rekomendasi set top box berikut ini disertai dengan kisaran harga dan spesifikasinya.

1. Vontar X96 Air Smart TV Box Android 9.0 4K 32GB
Set top box TV dengan sistem operasi Android 9.0 bisa Anda miliki dengan harga Rp1.1 jutaan saja, merubah menjadi smart TV yang dapat mengakses aplikasi streaming seperti di Android. Didukung 4K, HDR10 dan HLG modes dan Dual Band WiFi sehingga internetnya lebih cepat.

2. Set Top Box TV Tuner Digital PANTESAT WiFi Receiver Support YouTube
Televisi antena outdoor disarankan, prosesesor MT2203 sehingga tayangan lancar, selain itu resolusi yang dihasilkan full HD 1080P tayangan menjadi bagus ditonton. Set top box dibandrol seharga Rp400 ribuan.

3. Set Top Box DVB-T2 atau DVB-C Merk EVINIX H-1 Penganti SKYBOX
Set top box bisa dipakai untuk semua merk TV tabung, kualitas tayangan HD, bahkan tanpa biaya bulanan. STB ini dibandrol seharga Rp413 ribuan, disarankan untuk TV dengan antena di luar.

4. Ichiko 8000HD Set Top Box
Memberikan tayangan berkualitas HD dan gratis seumur hidup, dijual seharga Rp400 ribuan. Untuk semua merk dan didukung teknologi EWS, satu set STB, kabel, remote, kartu garansi dan petunjuk.

5. Indihome STB Merubah TV Biasa Menjadi Smart TV Black
Menawarkan siaran lokal dan film Box Office dengan resolusi HD, STB ini dijual seharga Rp280 ribuan. Selain itu sudah support mouse dan file multimedia.

6. MXQ Android TV Box 4K Full HD
Bisa streaming dengan kualitas HD dan putar file eksternal didukung sistem operasi Android 7.1. Set top box dijual dengan harga Rp275 ribuan sampai dengan Rp500 ribuan.

Melalui artikel ini Anda sudah mengetahui spesifikasi dan kisaran harga set top box TV digital. Semoga ulasan set top box ini bisa memberi gambaran atau acuan pembelian produk set top box di rumah.

Related : Set Top Box TV Digital yang Cocok untuk Tontonan Keluarga