Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

7 Rekomendasi Blouse Cantik dan Trendi dari Heaven Lights


Blus sudah menjadi salah satu fashion item yang penting bagi perempuan untuk tampil modis dan tidak ribet dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini model dan jenis blus semakin beragam.

Blus dengan potongan asimetris yang unik dan blus dengan kombinasi motif yang berbeda juga menjadi semakin populer di kalangan perempuan di Indonesia. Berikut 7 rekomendasi blouse dari heaven lights zurich series.

1. HEAVEN LIGHTS MEDINA BLOUSE BLUE


Blouse Medina terbuat dari bahan sutra murbei yang nyaman dipakai, bahannya sangat ringan, segar dan flowy. Dibuat dengan design yang cantik sangat cocok untuk acara santai maupun formal.

2. MEDINA BLOUSE NUDE PINK by Heaven Lights


Blus ini benar-benar Busui-Friendly, ada resleting Jepang di bagian depan untuk memudahkan ibu yang sedang menyusui si kecil. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan busana ini.

3. ALINA BLOUSE FADED PINK by Heaven Lights

Terbuat dari bahan katun ringan (campuran katun-rayon) untuk memberikan kenyamanan saat digunakan. Blouse ini sangat cocok untuk acara informal atau formal.

4. HEAVEN LIGHTS KINA BLOUSE GREY


Heaven Light Kina Blouse Grey ini dibuat dari bahan crêpe yang nyaman dan adem digunakan. Blouse ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara informal atau formal.

5. HEAVEN LIGHTS KINA BLOUSE NAVY

Dibuat khusus dengan motif Signature from Heaven Lights dengan pola yang simpel dan elegan, blouse ini memiliki resleting Jepang di bagian depan untuk memudahkan ibu menyusui si kecil atau busui friendly.

6. HEAVEN LIGHTS ALINA BLOUSE SOFT BLUE

Blouse Alina terbuat dari bahan katun ringan (cotton mix rayon) yang nyaman dipakai. Blus ini benar-benar busui-friendly, ada resleting Jepang di bagian depan untuk memudahkan ibu yang sedang menyusui bayinya. 

Tersedia dalam 3 pilihan warna ya ada charcoal, faded pink dan soft blue.

7. HEAVEN LIGHTS MEDINA BLOUSE SOFT LIME

Selain pilihan blouse di atas, blouse berwarna soft lime ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Blous ini bisa Anda gunakan diberbagai kesempatan, seperti menghadiri acara formal atau hanya sekedar nongkrong bersama teman.

Related : 7 Rekomendasi Blouse Cantik dan Trendi dari Heaven Lights