Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Celana Pria Lagi Trend Dan Hits Banget

Celana Pria Lagi Trend Dan Hits Banget - Material bahannya yang kuat serta awet membikin celana denim serta celana jeans menjadi celana favorit para pria sepanjang masa. Pada tahun ini, celana jeans masih menjadi alternatif mode yang dipilih oleh sebagian orang. Untuk kamu yang penasaran model jeans apa saja yang menjadi trend sepanjang tahun ini, berikut Mister hadirkan daftar lengkapnya.
celana lagi trend

Celana Pria Yang Lagi Trend Hits

1. Distressed Jeans
Celana jeans model ini mempunyai aksen robek-robek kecil yang biasanya terletak dibagian lingkar paha serta lutut. Aksen distressed sanggup membikin desain kamu terkesan lebih rockabily serta pastinya penuh gaya. Apabila kamu mempunyai kaki jenjang, alternatif variasi dari distressed jeans tepat untuk kamu kenakan, tetapi apabila kamu mempunyai kaki pendek, lumayan pilih skinny jeans dengan sedikit sayatan. Distressed jeans sangat tepat dipadukan dengan beberapa tipe kaos pria serta kemeja kotak-kotak.

2. Basic Jeans

Celana jeans berpotongan basic ini biasanya hadir dalam palet warna biru tua dengan lebar pipa celana yang tak jauh tak sama antara pangkalan paha serta lingkar kaki bawah. Paduan paling baik untuk mengenakan basic jeans merupakan dengan t-shirt polos serta luaran jaket. Kamu juga dapat memakai basic jeans dengan blazer maupun jas untuk penampilan semi formal. Padukan pula jas milikmu dengan sneakers untuk gaya street style yang bagus.

3. Embellished Jeans
Jeans dengan aksen tambalan ini sedang digemari oleh kaum adam di beberapa belahan dunia. Umumnya aksen tambalan yang ada pada celana jeans hadir dengan alternatif warna yang nggak begitu jauh tak sama jadi menghasilkan efek kontras yang selaras. Embellished jeans yang dikenakan dengan atasan kemeja alias sweater alias t-shirt.

4. White Jeans
Trend jeans putih akhirnya kembali lagi! Tetapi saat ini dengan potongan skinny jeans. Percaya alias tidak,celana jeans berwarna putih terang sanggup mengoreksi bentuk kaki kamu yang mungkin tak lebih jenjang.

5. Jeans Jepang

Jepang merupakan produsen material denim paling besar saat ini, ia mengalahkan Amerika Serikat sebagai pelopor celana jeans modern. Ada dua keunggulan mutlak jeans Jepang, yaitu deretan alternatif material ringan tetapi kuat serta alternatif warna yang begitu beragam. Harga jual celana jeans Jepang umumnyan lebih tinggi dibandingkan banyak jeans pada umumnya. Kamu dapat memadukan celana jeans dengan sepatu boots untuk memperoleh penampilan yang maskoolin.

Related : Celana Pria Lagi Trend Dan Hits Banget