Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Wisata Pulau Bali Paling Indah Lagi Hits

Wisata Pulau Bali Paling Indah Lagi Hits - Pulau Bali adalah salah satu pulau yang ada di Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Pulau Dewata Bali populer dengan objek wisatanya yang hebat dengan panorama alamnya yang lumayan indah, khususnya untuk wisata pantainya. Tidak hanya populer dengan objek wisatanya yang hingga ke manca negara, Bali juga populer dengan kesenian dan budayanya yang luar biasa.

Nah..bagi anda yang ingin berkunjung ke Pulau Bali, berikut ini tempat-tempat Wisata Pulau Bali yang hebat buat anda kunjungi, semoga bisa menjadi referensi bagi anda tentang Objek-Objek Wisata Pulau bali yang hebat dan harus di kunjungi. Langsung saja ya…berikut kawasan Wisata Pulau Bali Yang Hebat Yang Harus Dikunjungi yang dirangkum dari beberapa sumber..semoga berguna.

wisata bali

Wisata Pulai Bali Yang Lagi Hits

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah salah satu wisata pantai yang terletak di sebelah selatan Denpasar, Bali, cocoknya di Kabupaten Badung. Pantai Kuta Bali adalah suatu  tujuan wisata favorit wisatawan mancanegara, dan sudah menjadi objek wisata harapan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta tidak jarang pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

2. Pantai Sanur
Pantai Sanur adalah salah satu kawasan objek wisata yang lumayan populer pulau Bali. Pantai ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, Bali yang berada di Kotamadya Denpasar.
Pantai Sanur mempunyai ombak yang lumayan tenang jadi tidak bisa dipakai untuk surfing semacam di Pantai Kuta.  Tidak jauh lepas Pantai Sanur tersedia juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh sebab keadaannya yang ramah, lokasi selam ini bisa dipakai oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

3.Candi Dasa
Candi Dasa adalah tempat peristirahatan alias resor yang berada di kabupaten Karangasem, Bali. Candi dasa ini berjarak tidak lebih lebih 90 km di sebelah timur laut Denpasar. Dari Candi Dasa untuk menuju Tenganan jaraknya hanya kira-kira 10 kilometer.
Kawasan Wisata Candi Dasa terletak di Teluk Amuk yang adalah salah satu tempat populer untuk menyelam. Pulau-pulau kecil di Teluk Amuk (Gili Tepekong, Gili Biaha, Gili Mimpang) memperkenalkan pengalaman menyelam yang menakjubkan. Tetapi, para pemandu penyelaman di sana harus memperingatkan para penyelam yang dipandunya untuk sangat berhati-hati sebab arus tempat penyelaman yang sangat kuat dan tidak jarangkali tidak bisa diperkirakan kehadirannya. Efek mesin cuci bisa dengan mudah membikin panik para penyelam. Oleh sebab faktor ini beberapa lokasi dinyatakan sebagai tempat yang berbahaya untuk penyelam pemula.

4. Garuda Wisnu Kencana
Taman Adat Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah salah satu taman wisata yang terletak di tahap selatan pulau Bali. Cocoknya  di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kira-kira 40 kilometer di sebelah selatan Kota Denpasar. Di areal taman adat ini, direncanakan bakal didirikan suatu  landmark alias maskot Bali, yakni patung berkapasitas raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya, Garuda, dengan tinggi 12 meter.

5. Jimbaran
Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer. Pada saat anda berkunjung ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali bakal anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang tertata rapi. Pantai ini sangat populer dengan kuliner pinggir pantainya, khususnya hidangan laut.

6. Kintamani
Kintamani adalah suatu  kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Kintamani juga adalah kawasan wisata pemadangan alam yang ada di Bali, Indonesia. Potensi wisata kawasan ini adalah pemandangan kawasan pegunungan yang sangat unik dan menakjubkan. Seusai kira-kira 2 jam perjalanan dari Kota Denpasar, kami bakal hingga di kawasan ini, cocoknya di tempat yang disebut Penelokan, yang sesuai dengan namanya dalam bahasa Bali yang berarti tempat untuk menonton-lihat adalah lokasi yang paling strategis untuk menikmati pemandangan alam di kawasan wisata ini. Penelokan terletak di Kedisan, salah satu desa di Kec. Kintamani.

7. Nusa Dua
Nusa Dua adalah suatu  enklave berisi resor besar internasional berbintang 5 di tenggara Bali. Terletak 40 kilometer dari Denpasar, ibukota provinsi Bali.

8. Sangeh
Taman Wisata Alam Sangeh adalah salah satu Obyek Wisata yang ada di Pulau Bali. Mesikipun Sangeh belum setenar Pantai Kuta, Tanah Lot, ataupun tempat wisata lainnya di Bali, taman wisata sangeh ini juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Lokasi Objek Wisata Sangeh hanya terletak kurang lebih 20 km saja dari Denpasar.

9. Tanah Lot
Tanah Lot adalah salah satu obyek Wisata yang ada di Bali. Di Tanah Lot tersedia  dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini adalah tahap dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot adalah pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.

10. Istana Tampaksiring
Istana Tampaksiring adalah istana yang dibuat seusai Indonesia merdeka, yang terletak di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

11. Tenganan
Tenganan adalah suatu  desa tradisional di pulau Bali. Desa ini terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem di sebelah timur pulau Bali. Tenganan bisa dicapai dari tempat pariwisata Candi Dasa dan letaknya kira-kira 10 kilometer dari sana.

12. Ubud
Ubud adalah suatu  tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud sangat populer di antara para wisatawan mancanegara sebab lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membikin alam sangat indah. Tidak hanya itu Ubud dikenal sebab seni dan adat yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini tidak sedikit pula tersedia galeri-galeri seni, dan arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam dengan cara bergantian di segala penjuru desa.

13. Legian
Pulau Bali terbukti populer dengan keindahan panorama pantainya,  salah satu pantai itu adalah Pantai Legian yang terletak di Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung yang lokasinya bersebelahan dengan Pantai Kuta.

14. Uluwatu
Pura Uluwatu adalah salah satu obyek wisata di Pulau Bali cocoknya di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pura Luhur Uluwatu dibuat di atas batukarang terjal dengan ketinggian kurang lebih 97 meter yang dipercaya oleh umat Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin alias disebut dengan Pura Sad Kahyangan dan bermanfaat sebagai tempat pemujaan Dewa Rudra.

15. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland terletak di sebelah selatan Bali di daerah bernama Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di kurang lebih pantai. Lokasi Wisata Pantai Dreamland berada dalam rumit Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu kurang lebih 30 menit dari pantai Kuta.

16. Pantai Lovina
Pantai Lovina adalah salah satu obyek wisata pantai yang terletak di wilayah Bali Utara. Cocoknya 9 km sebelah barat Kota Singaraja. Panorama alam Wisata Pantai Lovina terkesan tetap alamiah dengan hamparan pasir hitam dan ombaknya yang relatif tenang menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Tidak hanya itu kawasan Obyek Wisata Pantai Lovina juga populer sebagai tempat untuk menyaksikan pertunjukkan ikan lumba-lumba liar yang lucu dan bersahabat.

17. Pantai Padang-padang
Pantai Padang Padang mungkin tidak lebih begitu populer bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, tetapi Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik dengan panorama alamnya yang eksotis. Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik suatu  tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk bisa mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melalui suatu  tangga yang membelah tebing. Pantai ini tidak besar dan luas, tetapi sangat indah dan hebat untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing sebab Pantai Padang Padang tidak lebih populer dikalangan wisatawan dalam negeri.

18. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan objek wisata Pantai yang memperkenalkan panorama pantai yang eksotis, Pantai Pandawa terletak di Bali selatan, cocoknya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Demikian sekilas tentang Objek wisata Pulau Bali Yang Hebat untuk dikunjungi, segala info tentang wisata pulau Bali dirangkum dari beberapa sumber.

Related : Wisata Pulau Bali Paling Indah Lagi Hits