Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Review Singkat iPhone X Ponsel Super Keren Terbaru Dari Apple

Review singkat iPhone X terbaru yang telah berhasil menarik minat para penggila produk dari Apple ini. Karena desain yang dapat dikatakan merupakan puncak inovasi yang dibuat oleh perusahaan raksasa Apple. Pada Selasa (12/9) kemarin, Apple memperkenalkan produk teranyarnya yakni iPhone X yang bertempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat (AS).

Sebagai informasi lebih lanjut, iPhone X menjadi seri iPhone X terbaik yang telah diciptakan. Dengan layar yang menggunakan panel OLED dan disebut juga sebagai Super Retina Display serta tampilan body atau bezel yang tipis. Sehingga menambah keindahan dari iPhone X ini, dan dengan body yang kuat karena berbahankan stainless steel berkualitas.

Hal yang terlihat mencolok adalah bagian layarnya yang futuristik, dengan resolusi tinggi 2436 x 1125 piksel dan dengan kerapatan 456 ppi. Ini merupakan kerapatan piksel yang paling tinggi dalam sejarah pembuatan iPhone. Dilengkapi dengan kamera ganda yang dibuat vertikal, dengan kualitas sensor mencapai 12 megapiksel dengan filter warna yang baru, pikselnya pun lebih dalam, dan masing-masing f/1.8 dan f/2.4.

review singkat iphone x

Review iPhone X Terbaru

Kameranya sudah disematkan stabilisator atau OIS pada bagian masing-masing lensanya. Serta memiliki zoom atau perbesaran low-light yang baik, merekan videopun juga lebih baik, didukung dengan quad-LED True Tone flash yakni lampu blitz jika situasi dalam keadaan gelap yang semakin baik pula.

Fitur terbaru yang menjadi inovasi selanjutnya yakni dengan adanya teknologi Face ID. Fitur yang sangat berguna untuk keamanan iPhone itu sendiri, pengguna tidak perlu menekan tombol apa-apa. Cukup hanya dengan melihat ke layar maka kunci iPhone X pun akan terbuka, canggih sekali bukan??

Prosesnya secara real-time dan diakusisi sulit untuk ditipu sebab teknologinya yang terus mempelajari pola wajah si pengguna. Walaupun penggunanya berganti gaya rambut, memakai topi, atau bahkan memakai kacamata sekalipun, Face ID diklaim dapat membedakan raut wajah asli dengan  foto, alhasil tidak mudah tertipu foto wajah.

Face ID juga diklaim lebih aman jika dibanding dengan Touch ID. Karena perbedaan yang besar antara keduanya, yakni jika sidik jari manusia berbanding 1:50.000, maka pola wajah berbanding 1:1.000.000 itulah mengapa Face ID lebih unik dan langka tentunya. Tidak seperti biasanya, iPhone X ini menjadi unik dari versi iPhone yang lain. Karena tidak adanya tombol home, sebab lebih mengutamakan layar yang besar dengan layar keseluruhan.

Dan karena itulah fungsi Touch ID pun tak lagi digunakan. Lalu bagaimana untuk kembali ke home ? Caranya cukup mudah, yang perlu dilakukan hanya menggeser atau mengusap dari bawah ke tengah layar. Makan akan muncul task yang lain dan memungkinkan untuk berpindah aplikasi tanpa menutup aplikasi yang sedang digunakan atau yang biasanya disebut multitasking.

Pada kesempatan peluncuran ponsel terbaru iPhone tersebut, ada dua ponsel yang juga turut diperkenalkan. Yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, namun tetap saja yang menarik adalah iPhone X, karena iPhone X memiliki perbedaan yang signifikan sehingga membuatnya lebih menarik dan unik. Dan yang terpenting adalah tampilan dari ponsel yang masuk sebagai ponsel masa depan yang canggih.

Salah satu inovasi dari iPhone X, yakni hadirnya emoji bergerak yang disebut sebagai Animoji. Apple seperti sadar dengan situasi sekarang ini, karena generasi saat ini yang sengna berbagi emoji serta animoji yang diharapkan akan bisa meningkatkan pengalaman berekspresi para penggunanya.

Spesifikasi lain dari iPhone X yakni stereo speaker, anti debu juga anti air, charge dengan sistem nirkabel atau tanpa kabel dan cepat. Ponsel terbaru ini bisa dipesan pada 27 Oktober nanti dan akan mulai beredar di beberapa negara pada 3 November. Sedangkan harga yang awal peluncuran ponsel tersebut adalah 999 dolar AS atau setara Rp 13,1 jutaan.

Demikianlah review singkat iPhone X smartphone tercanggih saat ini, agar dapat dijadikan referensi untuk membeli ponsel selanjutnya yang sedang menjadi tren saat ini. Silahkan simak juga artikel yang lain.

Related : Review Singkat iPhone X Ponsel Super Keren Terbaru Dari Apple