Website Seputar Kata Kata, Fashion, Lifestyle, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Kuliner, Family, Elektronik, Otomotif, Teknologi, Wisata, Olahraga dan Lain - Lain Terbaru

Review Laptop Asus Gaming Murah Paling Bagus

Review Laptop Asus ROG terbaru saat ini Laptop para gamer yang menjadi pilihan terbaik tahun ini dan termudah dengan seri khusus seperti G-Series serta Strix. Yang pastinya menjadikan laptop dari Asus ini masuk dalam jejeran laptop gaming besutan Asus, dengan desain yang futuristik dan unik dari laptop biasanya. Laptop Asus gaming ini berdesain dengan warna khas dari Asus sendiri yakni warna hitam dengan kombinasi warna merah menyala hingga membuat kesan laptop ini menjadi semakin garang tentunya. Pada bagian keyboardpun dibekali dengan desain backlit, sehingga membuat tutsnya menjadi menyala dengan warna merah hingga tambah komplit kesan garangnya. Dengan desain serta fungsi yang juga berbeda dari yang lain, karena keunikan yang bisa di lihat berikut ini.
review laptop asus rog

Sebagai laptop dengan slogan The Choice of Champhions atau Pilihan Para Pemenang, laptop ini memiliki performa yang tentunya tidak diragukan lagi dikalangan para gamers sejati. Dengan berbekal prosessor Intel Core I7 yang tak lain merupakan prossessor keluaran terbarunya perusahaan raksasa Intel. Yang bisa membuat para gamers terkesima yakni sistem pendinginan dari laptop ini, karena desain khusu untuk gaming yang biasanya membuat suatu laptop cepat panas, namun desain pada laptop ini tergolong canggih. Karena sistem pendingin yang menjamin akan kondisi laptop yang dapat selalu dingin meskipun sedang dimainkan dalam waktu berjam-jam lamanya. Begitu pula pada bagian harddisknya, laptop ini menggunakan teknologi harddisk SSD yang membuat laptop ini menjadi semakin cepat dan merupkan harddisk tercepat sekarang ini.

Dengan kecepatan yang konon bisa sampai 10 kali lebih cepat jika dibanding dengan harddisk biasanya. Sebagai bocoran, waktu untuk booting pada laptop ini hanya membutuhkan waktu 1 detik saja, luar biasa bukan ? Pada bidang grafis sendiri laptop Asus Republic Of Gamers (ROG) G-Series ini disandingkan dengan kartu grafis yang cukup mumpuni. Dengan layar yang full HD IPS, dan ditanamnya kartu grafis yang istimewa yakni NVIDIA GeForce GTX 900M-Series sudah tentu membuat laptop ini menjadi semakin beringas saat dipakai untuk gaming. Karena dimensi dari laptop gamin ini yang semakin kaya akan warna hingga dapat mendukung sampai 4 layar sekaligus. Dengan menggunakan 4 buah layar yang ditancapkan hanya pada sebuah laptop, hal itu merupakan hal yang patut untuk diacungi jempol.

Dari segi audio sendiri, laptop ini dibekali dengan teknologi audio dari ROG AudioWizard, yang dapat memaksimalkan kualitas audio, dengan dentuman bass yang terasa, semakin menambah suanana yang terasa realistik saat bermain. Transfer data dengan Thunderbolt, karena laptop Ausu ROG Gaming sendiri memiliki port khusus yakni port Thunderbolt. Dengan fitur tersebut, transfer data menjadi lebih cepat dari biasanya karena memiliki kecepatan transfer data yang mencapai hingga 10 Gbps. Sebagai gambaran, saat mentransfer full video dengan kualita 4k hanya diperlukan hitungan detik saja. Laptop ini juga telah di input dengan berbagai mode untuk bermain game, jelasnya dapat mengaktifkan profil gaming biasa, sedang, ataupun gaming terbaik. Tapi tentu untuk konsekuensinya adalah baterai yang akan cepat habis. Dibalik semua kecanggihan yang ditawarkan dari laptop Asus ROG Gaming ini, terdapat hal yang perlu untuk diketahui dari segi harga

Karena harga laptop Asus ROG Gaming ini dibanderol di atas 10 juta untuk yang paling murah, hingga mencapai hampir 40 juta untuk yang terbaik di kelasnya. Demikianlah review singkat tentang laptop Asus ROG Gaming G-Series, yang mungkin dapat dijadikan sumber referensi atau sekedar mencari tahu tentang laptop gaming yang satu ini. Semoga bermanfaat serta silahkan simak juga artikel yang lain.

Related : Review Laptop Asus Gaming Murah Paling Bagus